Asyik Tidur, Rumah Pengusaha Terbakar 3 Mobil dan 4 Motor Ludes Dilalap Api

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kebakaran hebat menghanguskan sebuah rumah milik H.Purwanto alias Popong (49) di jalan Anggrek dusun karang Polo RT 04 RW 05 desa Alasmalang kecamatan Panarukan Situbondo sekitar pukul 08.00 Wib,Selain meludeskan rumah pengusaha tersebut, ‘si jago merah’ juga melalap tiga mobil dan unit sepeda sepeda motor ikut ludes terbakar. Senin (18/11/2019).

Beruntung saat kejadian pemilik rumah bersama keluarganya dengan bersusah payah sempat menyelamakan diri,”Habis mengantarkan anakj sekolah saya kembali tidur, terkaget di bangunkan istri langsung menyelamatkan diri keluar rumah,”Ujar H.Popong,

Kesaksian warga dilokasi kejadian menuruturkan, api berkobar sangat cepat bahkan ada beberapa kali ledakan diduga berasal dari tangki kendaraan yang hangus terbakar,”kejadiannya sangat cepat mas, saya tau saat ada bunyi ledakan mungkin dari kendaraan yang terbakar, tiba – tiba api sudah membubung tinggi,”Kata Pria yang enggan disebut namanya tersebut.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono.SH.S.I.K.MH yang terjun langsung kelokasi kejadian mengatakan pihak kepolisian akan segera mengidentifikasi penyebab kebakaran.

“Belum diketahui pasti penyebabnya kebakaran nanti akan segera kita selidiki yang, karena sekarang masih berlangsung proses pemadaman oleh kawan – Kawan Damkar, nanti kita akan sampaikan kepada Media dan masyarakat, sementara laporan petugas di lapangan tidak ada korban jiwa,”Singkat Kapolres.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam kejadian tersebut, sementara berdasarkan data awal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Situbondo akibat dari kebakaran tersebut kerugian di taksir mencapai Rp 500 juta. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *