Atlet Surabaya Peraih Medali di Porprov Diusulkan Bonus Lebih

  • Whatsapp

Surabaya, beritalima.com| Atlet kontingen Surabaya peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI Jawa Timur beberapa waktu lalu diusulkan untuk mendapatkan bonus lebih banyak dari sebelumnya. Hal itu berdasarkan hasil Raker yang dilaksanakan 20 Juli 2019 lalu antara DISPORA, KONI Kota Surabaya serta Ketua Umum Cabor yang berpartisipasi dalam Porprov VI.

Peningkatan reward ini pada Porprov kali ini bonus yang akan diterima para atlet Rp. 30 juta untuk peraih medali emas, Rp. 15 juta untuk perak dan Rp. 7,5 juta bagi peraih medali perunggu.

Bacaan Lainnya

“Namun, hingga saat ini bonus tersebut belum bisa diterima para atlet dan pelatih karena masih menunggu hasil Rekapitulasi dari KONI Jatim. Dan syaratnya harus ada SK atau Rekapitulasi dari KONI Jatim perihal para atlet peraih medali di Porprov VI 2019. Dan KONI Kota Surabaya sudah mengajukan surat tersebut pada KONI Jatim,” ungkap Hoslih Abdullah Ketua Umum KONI Kota Surabaya.

“Diharapkan beberapa hari ini sudah terselesaikan dan segera mungkin bonus tersebut dapat diterima para atlet dan pelatih,” imbuh Hoslih.

Dalam Porprov IV Jatim yang berlangsung pada 6-13 Juli 2019 di Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro, Kontingen Kota Surabaya berhasil meraih 113 medali emas 89 perak dan 78 perunggu. Dengan mengikuti 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dengan kekuatan 619 atlet serta 179 offisial. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *