Atlet Tarung Drajat Situbondo Raih 4 Emas Dan 2 Perunggu Di Piala Gubernur Jatim

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Baru terbentuk sebagai cabang olahraga (Cabor) baru di Situbondo, Prestasi atlet Cabor Tarung drajat dari Kota Situbondo sudah mulai membanggakan dengan meraih 4 medali emas dan 2 medali perungu dalam Kejuaran Tarung Derajat se-Jawa Timur di Piala Gubernur Jatim yang digelar sejak 17 – 18 Nopember 2017 di GOR Gajah Mada Batu Malang.

Tim di bawah binaan atau pelatih Anggota Polres Situbondo Brigadir Ipnu Yuni berhasil menumbangkan lawan – lawannya dalam kejuaraan yang diikuti sekitar sekitar 200 peserta dari Kabupaten / Kota se Jawa Timur dan berhasil meraih 4 emas dan 2 perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Situbondo Reno Widigdo,SH mengatakan bahwa prestasi yang diraih ini sungguh membanggakan kota Situbondo karena dari 7 atlit yang dikirimkan 6 diantaranya meraih medali. Selain itu cabang olahraga Tarung Derajat Situbondo yang baru terbentuk 5 bulan tepatnya bulan Juni 2017 sudah bisa meraih 4 medali emas dan 2 medali perunggu.

“Alhamdulillah Tarung Derajat Situbondo bisa membanggakan dengan prestasinya, tentunya dukungan KONI akan terus diberikan untuk pembinaan atlet muda berbakat seperti mereka” Ujar Reno Widigdo yang mendampingi langsung para Atlet di Batu Malang. Senib(20/11).

Dalam kejuaraan yang dibuka langsung oleh Guru Besar Tarung Derajat H. Ahmad Drajat atau sering dikenal dengan sebutan AA Boxer.
4 orang atlet Tarung Derajat peraih medali emas asal Situbondo kategori Seni Gerak diantaranya Muhlas Adi Putra sisawa SMA 1 Panji, Firriqi Ridho asal Sumberkolak kec. Panarukan, Nur Jannah siswi SMK 1 Panji dan Novi Chandra Mahasiswa Unesa Surabaya asal Situbondo.

Sedangkan 2 orang atlet peraih medali perunggu kategori Tarung diantaranya Logi Priyanto siswa SMK 1 Situbondo dan Rafli Mahasaputra siswa SMP 1 Situbondo.

“Atlet muda adalah Harapan masa depan, semoga atlet Situbondo bisa terus membagakan Kabupaten Situbondo tercinta, dan bisa membawa nama Harum Situbondo ke tingkat yang nasional,”Harapnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *