Atlet Puteri Pamekasan Meraih Medali Emas Ajang POR SD/MI 2017

  • Whatsapp
Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (DiSPORA) Pamekasan sekaligus Selaku Koordinator tim Kontingen Bapak Sama'on, mengalungi medali Emas kepada Ganda Puteri Pamekasan.

PAMEKASAN,Beritalima.com – Putra Putri Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur meraih empat perunggu dalam Ajang mencari Bakat bibit atlet berprestasi dan diantaranya mendapatkan medali Emas dalam Pekan Olahraga (POR) SD/MI 2017 se Jawa Timur, Senin 20/11/2017.

Pekan Olahraga ( POR) SD/MI Piala Gubenur ini di ikuti Sebanyak 3.500 Atlet Sejawa Timur yang diselenggarakan di alun-alun Kota Lumajang sejak Tanggal 13 November 2017 .

Pada tahun ini ada 11 cabang olahraga dan 1 ekshibisi meliputi Cabor Atletik, Bulu tangkis, Bola Voli Mini,Panahan, Pencak Silat,Catur,Renang,Senam, Sepak Takraw,Tenis Lapangan,Tenis Meja, dan Cabor Ekshibisi selam.

Dan kini bibit Atlet Pamekasan berhasil meraih empat perlombaan diantaranya Tenis Meja Ganda Putera Juara 3 (Rifqi Maulana), Tenis Lapangan Ganda Putera Juara 3 (Adenata Nugraham dan Fajar Wahyu Sadewo), Silat Tunggal Putera Juara 3 (Rahmana Refqi) dan Silat Ganda Puteri meraih Mendali Emas (Imroatul Rofidah dan Imratul Rofiyah).

Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (DiSPORA) Pamekasan sekaligus Selaku Koordinator tim Kontingen Bapak Sama’on mengatakan pihaknya menilai kurangnya kemaksimalan Pihak Panitia dalam pelaksanaan POR SD/MI 2017 se Jawa Timur.

“Kami Menilai pihak panitia POR itu terkesan kurang maksimal dari segi koordinasi dan konsistensi dalam hasil meeting setiap pertandingan berlangsung,” keluhnya Sama’on.

“Keabsahan Peserta tidak dicocokkan dengan membuka daftar peserta,” tambahnya.

Terpisah Sekeretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten (DISPORA) Pamekasan. Bapak Untung Hidayat, mengatakan kalau denah lokasi pertandingan tidak ada, sehingga pihaknya merasa kebingungan mencari tempat tersebut.

“Kami merasa kebingungan pada waktu itu dengan tidak adanya Denah lokasi pertandingan,” ujar kepada beritalima.com yang kerap disapa Untung.

Lebih lanjut pihaknya, menambahkan menurutnya kedepannya yang harus dibenahi yaitu keseriusan dan kesamaan langkah pelatih dan pihak terkait, sesuai dengan cabor yang berprestasi betul-betul memiliki komitmen dalam review menu latihan dan kelengkapan sarana dan prasarana untuk atlet.

Kami berharap kedepan nantinya para peraih mendali ini, agar mampu bisa berlaga dan mendapat kejuaran sampai tembus POR SD/MI ditingkat Nasional,” Tutupnya.

Reporter : Mui’zul
editor : Andy.k

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *