Atlet Voli Asal Jember Sabet Medali di SEA Games 2023, Bupati Hendy Sediakan Bonus

  • Whatsapp
Megawati bersama Bupati Jember H. Hendy Siswanto (beritalima.com/istimewa)
Megawati bersama Bupati Jember H. Hendy Siswanto (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Salah satu atlet voli asal Kabupaten Jember berhasil menyabet medali perunggu pada SEA Games 2023 di Kamboja.

Atas raihan itu, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyediakan bonus untuk Megawati Hangesri Pertiwi, salah satu atlet voli berprestasi asal Kabupaten Jember.

Bacaan Lainnya

Sengaja Bupati mengundang secara langsung ke Pendopo Wahyawibawagraha, sekaligus menyampaikan selatam dan merasa bangga, Senin (22/5/2023).

Dengan prestasi yang berhasil diraih oleh Megawati, merupakan torehan yang sangat luar biasa, dan ini sangat mengharumkan nama Kabupaten Jember.

Atlet Voli Bank Jatim asal Kabupaten Jember, sangat dibanggakan oleh Bupati dan serta masyarakat Jember. Bupati juga menyampaikan selamat atas dedikasinya.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata bakat dan potensi yang dimiliki oleh atlet-atlet voli, khususnya Jember,” kata Bupati.

Sebagai bentuk penghargaan atas prestasinya, Bupati Hendy telah menyiapkan bonus sepeda motor dan uang tunai senilai 5 juta rupiah kepada Megawati.

Penghargaan tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi atlet-atlet muda Jember untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga.

“Prestasi atlet voli Jember ini menjadi kebanggaan bagi Jember dan kami mendorong semangat pengembangan olahraga,” ungkapnya.

Menurutnya, pencapaian ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Jember, untuk lebih aktif terlibat dalam kegiatan olahraga dan mengembangkan potensi mereka di segala bidang.

Dengan prestasi ini, atlet voli Jember telah memberikan kontribusi positif dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga internasional.

Keberhasilan mereka juga menjadi cerminan dari upaya dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Jember.

Atas bonus dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Jember itu, Megawati mengaku senang dan bangga, terhadap perhatian dan penghargaan terhadap dirinya.

Dirinya berharap, kedepan nanti banyak atlet dari Kabupaten Jember yang mampu meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional.

“Saya berharap di Jember bisa banyak Atlet-atlet yang bisa masuk timnas Indonesia,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait