Ayunda Cong Wahyu Awali Puasa Berbagi Ratusan Takjil di Pamekasan

  • Whatsapp
Bambang Budianto selaku Owner PR Ayunda bersama Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaidillah, Saat membagikan 100 nasi bungkus dan takjil kepada para Abang Becak.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Cong Wahyu PR Ayunda mengawali berbagi takjil pada hari pertama puasa bulan suci ramadhan 1444 H -2023 di Jalan lingkar monumen Arek Lancor, Kamis 23/03/2023), sore.

Puasa hari pertama ini Cong Wahyu, bersama Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaidillah membagikan 100 nasi bungkus dan takjil kepada para tukang becak dan penguna roda dua dan roda empat di Jalan P. Sudirman no 4 pamekasan.

Direktur utama CV Ayunda Permata Sejahtera Wahyu Budianto yang biasa disapa Cong Wahyu mengatakan, untuk kegiatan berbagi takjil ini akan dilaksanakan se minggu 3 kali.

“Kegiatan ini kita awali dengan berbagi takjil kepada tukang becak dan penguna jalan di sepanjang Monumen Arek Lancor,”ucapnya.

Cong Wahyu lanjut menjelaskan, bahwa Ayunda akan terus berbuat yang terbaik selama bulan puasa.

“Ini awal ya, nanti kita adakan pembagian takjil ini 3 kali dalam seminggu di tempat waktu yang berbeda,”tutupnya.(AY/An)

beritalima.com

Pos terkait