Babinsa Bubutan Giatkan Komsos di Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Surabaya – Kondusivitas keamanan di wilayah Kecamatan Tandes menjadi tanggung jawab penuh bagi masing-masing personel Koramil 0830/04 Bubutan yang bertugas sebagai Babinsa.

Salah satunya dilakukan Serka Yulius yang secara rutin dan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di wilayah tugasnya guna bertekad mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Itu dibuktikan dengan rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan di Kel. Suko Manunggal Kompleks Kec. Tandes Surabaya. Rabu (10/5/2017)

Danramil 0830/04 Bubutab Mayor Chb Sukimun mengatakan “Babinsa adalah ujung tombak satuan yang bertugas di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan jiwa Nasionalis Bhineka Tunggal Ika.

Pelaksanaan tugas ini dalam program Binter yang dilaksanakan Babinsa di lapangan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, di sisi lain agar Babinsa lebih mempererat kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat.

“Kegiatan Komsos ini sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tegas Mayor Chb Sukimun

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *