Babinsa Imbau Pedagang di Pasar Takari Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Babinsa Koramil 1604-02/Camplong Serka Jidron Nabuasa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) serta mengimbau para pedagang dan pengunjung di Pasar Rakyat Takari, Kelurahan Takari, Kecamatan Takari Kabupaten Kupang, Selasa (15/12/2020).

Hal itu dilakukan untuk mencegah mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah berbelanja.

“Dengan selalu memberikan edukasi dan pemahaman kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu waspada karena Covid-19, belum sepenuhnya hilang dari negara kita. Kita tidak bisa melihat virus ini, orang yang kelihatannya sehat bisa saja menularkan Covid-19. Maka dari itu, kita harus selalu waspada dengan menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Serka Jidron menyampaikan, pihaknya akan terus mengimbau masyarakat, termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan, ketika berada di tempat keramaian atau saat beraktifitas di luar rumah. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait