Babinsa Kembangbahu Membantu Pembangunan Saluran Irigasi

  • Whatsapp

Lamongan, Serka Mutaqin Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0812/05 Kembangbahu bersama 2 Babinsa Lainya membantu pelaksanaan pembuatan saluran irigasi untuk kelancaran saluran air yang, Sabtu (28/10/2017) di desa kembangbahu Kec Kembangbahu..

Babinsa koramil 0812/05 Kembangbahu Serka Mutaqin terlihat berbaur dengan para petani.Masyarakat tanipun terlihat juga begitu bersemangat dengan keterlibatan Babinsa membantu membangun saluran irigasi bagi kebutuhan masyarakat petani khususnya bagi Kelompok Tani desa kembangbahu.
Danramil 0812/05 Kembangbahu Kapten Caj Suyanto dirinya sengaja menerjunkan Babinsa dalam pelaksanaan program pembangunan irigasi yang masuk dalam program Upaya Khusus Swasembada Pangan tersebut.

“Karena institusi TNI berkepentingan dalam upaya ini, sesuai MoU yang sudah disepakati di tingkat pusat berkaitan pencapaian Swasembada Pangan yang sudah ditargetkan pemerintah pusat,” jelasnya.
Pada kesempatan ini Koramil 0812/05 Kembangbahu melalui Babinsa dengan semboyan kerja ikhlas kerja tuntas akan terus mensukseskan program ketahan pangan yang saat ini sedang gencar di laksanakan oleh jajaran Kodim di seluruh wilayah Indonesia guna terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera, dengan swasembada pangan.”tambahnya

ketua kelompok Desa Kembangbahu mengucapkan terimakasih atas peran Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi para petani tersebut. tutupnya. (pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *