Babinsa Koramil Dasuk Lanjutkan Pendampingan Pendataan Vaksinasi Covid 19

  • Whatsapp
Babinsa Koramil Dasuk mensosialisasikan serta mendata warga untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksin Covid -19

SUMENEP, beritalima.com| Lima hari setelah TMMD Reguler 110 Kodim 0827/Sumenep di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep resmi ditutup, Serma Rohbi yang merupakan Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk, mulai aktif kembali mendampingi kegiatan di Desa binaannya.

Terlihat dirinya memotivasi warga Dusun Kombang untuk mengikuti program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid 19 yang di di dampingi tim jurnalistik Kodim 0827/Sumenep Koptu Ali Samsudin, Senin (5/4/2021)

Bacaan Lainnya

Disampaikan Serma Rohbi, kehadiran Babinsa tidak hanya melihat-lihat saja, namun memberikan motivasi kepada warga Desa Dasuk Laok khususnya di Dusun Kombang yang dekat dengan Lokasi TMMD perehapan masjid Al Muttaqin untuk jangan takut dengan Vaksin Covid 19.

“Kita juga harus peduli dan ikut berkontribusi serta mensosialisasi tentang manfaat Vaksin, karena vaksin dapat mencegah dari serangan Covid 19. Dan itu merupakan tanggung jawab kami disini untuk mensosialisasikan serta mendata warga untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksin Covid 19 yang bermanfaat untuk warga Desa Dasuk Laok,” ungkapnya.

Sementara itu, sala satu warga Dusun Kombang Rahman (42), “menyatakan Ikut senang dengan program ini, semoga dengan vaksin kami terhindar dari penularan Covid 19, namun saya tetap akan taat pada protokol kesehatan 5 M,” ucapnya.

Rahman juga menyatakan terima kasih atas upaya Babinsa dalam mensosialisasikan Vaksin yang sangat bermanfaat untuk warga, serta selalu mengingatkan untuk tetap patuh terhadap Prokes (Protokol Kesehatan) dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait