Babinsa Tanah Merah Bangkalan Bantu Atur Lalu Lintas Di depan Pasar

  • Whatsapp

Bangkalan, Minggu pagi di Bangkalan arus lalu lintas di depan Pasar Tanah Merah terasa padat, apaligi masi dalam suasana lebaran Idul Adha 1438 H. Babinsa Koramil 0829/06 Tanah Merah jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serka Fadil dan Serda Suryanto turun ke jalan membantu mengatur lalu lintas di depan pasar Tradisional Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (29/10/2017) pagi
Guna memperlancar arus lalu lintas ini, maka tak heran bila Serka Fadil dan rekannya terlibat membantu mengatasi kemacetan lalu lintas. Membantu mengatasi kemacetan lalu lintas ini sangat berarti bagi pengguna jalan raya, di depan pasar Tanah Merah terutama yang akan menuju arah jalan utama Kota Bangkalan.
Menurut Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo mengatakan bahwa “Seperti diketahui bahwa Babinsa adalah merupakan ujung tombak satuan teritorial untuk bersinergi dengan Polri dan instansi terkait di wilayah tugas masing-masing.
Selain itu Babinsa merupakan salah satu apatat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya. Termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di Jalan Raya,” jelasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *