Bagi yang Mau Beli Kendaraan Tanpa Uang Muka, Ayo Gabung Dalam Puncak Colour Run dan Fun Bike HUT Bank NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com –
Setelah sukses besar dengan menggelar KKB On The Street, maka kali ini, Bank NTT kembali menggelar iven serupa pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Event ini bernama Colour Run dan Fun Bike ini diikuti oleh keluarga besar Bank NTT dari halaman Kantor Pusat Bank NTT di jalan W. J. Lalamentik.

Peserta akan melewati rute Jalan Cak Doko, Jalan Tompello, Jalan Moh Hatta, Jalan Soekarno dan finish di jalan Ikan Tongkol. Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT Bank NTT pada 17 Juli 2022.

Terkait kegiatan tersebut, warga Kota Kupang dan sekitarnya yang mau beli kendaraan bermotor tanpa yang muka, sebaiknya memanfaatkan kesempatan ini.

Karena di lokasi Taman LLBK, sudah ada parade mobil dan sepeda motor dari 12 dealer besar Kota Kupang. Seluruh kendaraan sengaja dipajang di sana agar warga bisa memilih apa saja kendaraan kesukaan mereka.

Di lokasi ini, sudah ada parade mobil dan sepeda motor dari 12 dealer besar di Kota Kupang. Seluruh kendaraan ini sengaja dipajang, agar warga bisa memilih apa saja kendaraan kesukaan mereka.

Untuk diketahui, KKB adalah salah satu jenis kredit dengan penawaran yang sangat fantastis yakni uang muka (DP/Down Payment) 0 % dan promo suku bunga mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif).

Skim kredit KKB ini merupakan kredit kendaraan yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT (tidak termasuk alat berat). Bank NTT memfasilitasi warga yang ingin membeli kendaraan baru (0 Km) atau kendaraan bekas dan refinancing.

Masih di lokasi KKB Colour Run, Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dijadwalkan akan menyapa para peserta sekaligus melepas peserta colour run dan fun bike. Panitia sudah menyiapkan dua titik perhentian yakni di depan KCU Kupang dan lokasi kedua di taman Fontein dan sepanjang acara, diselingi dengan musik dan promosi beraneka produk Bank NTT. Penyelenggara pun menyiapkan sejumlah hadiah hiburan seperti sepeda, uang tunai jutaan rupiah, pulsa isi ulang, voucher makan serta voucher menginap di sejumlah hotel ternama di Kota Kupang.
Untuk diketahui bahwa program menarik ini diinisiasi oleh Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh dan dieksekusi oleh tim Direktorat Kredit. Program ini disiapkan untuk melayani pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor baik Kendaraan Baru (0 km), Kendaraan Bekas maupun Refinancing.

Sementara kriteria umumnya, DP 0% (Nol Persen), Usia minimum 21 tahun atau debitur yang telah menikah maka diatur untuk pria 18 tahun dan Wanita 17 tahun, Usia maksimum pada saat jatuh tempo kredit 65 tahun, Calon debitur bertempat tinggal dan bekerja/berusaha dalam wilayah Nusa Tenggara Timur.
Sementara mobil bekas yang diperkenankan untuk dibiayai dengan KKB adalah mobil dengan pemakaian maksimum 10 (sepuluh) tahun. Dan pembelian kendaraan dapat berjumlah lebih dari 1 (satu) unit kendaraan, lagipula kredit wajib diasuransikan. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait