Bagian Hukum Halbar Ajak Masyarakat Sukseskan Jelajah Nusantara Theree Ends

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – ‎Bagian Hukum dan Organisasi Setda Halmahera Barat (Halbar) mengajak masyarakat untuk mensukseskan jelajah nusantara there ends. ‎Dengan cara turun ke jalan membagikan 500 stiker stop kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta membagikan ratusan makanan yang telah dibungkus diberikan kepada anak -anak, orang tua, para ojek dan bentor, Rabu (28/9).

Pantauan beritalima.com dilokasi, pembagian stiker dan makanan oleh puluhan pegawai Bagian Hukum,  berlangsung di dua tempat berbeda. Seperti, Pelabuhan Jailolo dan taman pahlawan Banau, desa Gufasa, kecamatan Jailolo.

Kasubag Perundang – undangan Ati Djohar kepada beritalima.com, menjelaskan, kegiatan yang dilakukan itu sebagai bentuk dukungan terhadap program Jelajah Nusantara Theree Ends tahun 2016. Sebab, agenda itu sangat direspon oleh Pemkab Halbar. Karena peduli terhadap hak – hak perempuan dan anak sehingga menjadi kepedulian bagi masyarakat. “Yang jelas kami semua sangat mendukung langka pak Bupati dan Pak wakil,”tandasnya.

‎Sementara kabag hukum dan organisasi Halbar Deny G. Kasim, sangat merespon dalam melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat. Karena inisiatif Bupati Danny Missy dan wakil Bupati Ahmad Zakir Mando yang telah menerima program tersebut untuk dilaksanakan. Sebagai langka agar dapat menjadi perhatian pemerintah pusat. Maka dalam agenda jelajah nusantara three Ends yang dipusatkan di kabupaten Halbar sebagai‎ contoh untuk bisa masuk ke ajang  Nasional.

Terpisah salah satu masyarakat desa Tuada Amina, saat dikonfirmasi sangat merespon dengan kegiatan seperti itu, karena telah membagikan stiker dan makanan.

“Yang jelas kami sangat senang,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *