Besok Festival Mancing Mania Digelar Besok Dan Pecahkan Rekor Muri Dunia

  • Whatsapp

MOROTA,beritalima.com – Sebanyak 4000 peserta kelompok mancing dari berbagai daerah di indonesia bahkan internasional, yang mendaftarkan diri di ajang Featival Mancing Mania yang digelar oleh Dinas kelautan dan perikanan provisi maluku utara pada kamis besok (29/9) di kabupaten pulau morotai.

Festival mancing mania yang dipusatkan di laut morotai ini, bukan menjadi sebua hambatan bagi kelompom macing untuk datang mendaftarkan diri sebagai peserta, karena berada dibagian paling utara di provinsi malut. Ternyata banyak menarik minat para kelompok nelayan yang mau datang dari berbagai penjuru baik lokal, nasional, hingga internasional untuk mengikuti dan berlomba memenangkan festival tersebut.

Kepala dinas kelautan dan perikanan Malut Buyung Rajilun ditemua awak media disela-selah kegiatan persiapan festival memgaku, sebanyak 4000 kelompok macing yang mendaftarkan diri disebagai peserta namun hanya bisa diakumudir dalam festival besok hanyalah 100 kelompok saja. Menurut buyung Keterbatas ini dikarena dinas perikanan masih mengalami keterbatasan sarana kapal penangkap sehingga jumlah peserta harus dibatasi.

Lanjut buyung kelompok yang belum terakumudir dalam festival mancing mania ini bisa kembali mengikuti di festival ditahun depan karena, Festival mancing mania ini terus dikembangkan oleh dinas perikanan malut dan menjadi ajang tahunan.

Meski hanya 100 kelompok macing yang diakumudir oleh panitia dalam ajang festival besok, Buyung meyakini mampuh pecahkan rekormuri dengan jumlah peserta terbanyak.

Dari pantauan media berbagai kesiapan yang dilakukan panitia festival mancing mania mencapai 90% dan siap digelar besok.(@r

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *