Bagikan Sembako Wabup Khoironi, Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Disiplin Protkes

  • Whatsapp
Wakil Bupati Situbondo Khoironi berikan sambutan diacara pembagian sembako. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Sebanyak 100 orang warga desa Mangaran, menerima paket sembako langsung dari Wakil Bupati (Wabup) Situbondo Nyai Hj Khoirani di Kantor desa setempat, Senin (25/4/2022).

Dalam arahannya, Wabu Situbondo meminta pada seluruh penerima agar tidak menilai pemberian bansos tersebut dari nominalnya.

“Kalau dinilai dari besarannya, ini memang tidak seberapa. Namun inilah bentuk nyata perhatian dan kepedulian pemerintah daerah pada rakyatnya,” kata Nyai Hj Khoirani.

Ia meminta pada seluruh warga yang hadir agar tetap waspada pada Covid-19. Karena, pada perayaan Idul Fitri nantinya akan terjadi lonjakan aktivitas penduduk yang mudik.

“Maka kami minta tetap jaga kesehatan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Mangaran Inaraja, mengucapkan banyak terima kasih pada Wakil Bupati Situbondo yang telah meluangkan waktunya untuk hadir secara langung memberikan bansos.

“Semoga dengan kehadiran Wabup Nyai Hj Khoirani di tengah masyarakat akan menjadi penyemangat untuk bangkit dari keterpurukan akibat dampak pandemi Covid-19 dan beberapa musibah yang menimpa, ” kata pria akrab disapa Bang Inar itu

Di akhir acara wabub menyerahkan bansos paket sembako secara simbolis pada lima orang emak – emak secara bergilir. Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Situbondo Siti Aisyah, dan Kepala Dinas Pariwisata dan Olah Raga Situbondo Tutik Margiyanti. ((*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait