Berikan SK CPNS, Bupati Karna Ingatkan Para Calon PNS Agar Disiplin dan Loyalitas

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi membacakan sumpah jabatan calon PNS. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi memimpin langsung penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemkab Situbondo, Senin (25/4/2022). Kegiatan tersebut berlangsung di halaman belakang kantor Pemda setempat.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Bung Karna ini menyampaikan, agar para CPNS bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kota Santri Pancasila. “Dimana pada titik awal mereka bekerja ini tentunya harus bisa merubah sikap dan perilaku mereka,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bung Karna mengatakan, para CPNS juga harus memiliki sifat disiplin dalam bekerja dan loyalitas kepada pimpinan. Dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Situbondo.

“Saya juga berpesan agar mereka bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsinya (Tupoksi) masing-masing,” tegasnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini mengungkapkan, para CPNS yang baru diangkat ini harus bisa meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam bekerja. “Sehingga pelayanan kepada masyarakat Situbondo semakin membaik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, total ada 158 CPNS yang menerima SK pengangkatan dalam kegiatan tersebut. Mereka tersebut di sejumlah OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait