Bagikan Seratus Masker, Polres Sumenep Gelar Police Goes To Pesantren

  • Whatsapp
Pada kesempatan Police Goes to Pesantren Kapolres Sumenep memberikan sarana kontak kepada Pengurus Ponpes Yas'a berupa sembako, masker 100 lembar, sticker 50 lembar, dan senter lalu lintas

SUMENEP, beritalima.com|Dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Police Goes to Pesantren, di Pondok Pesantren Darurrahman Yayasan Pendidikan Islam Abdullah (Yas’a) Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep, Senin (02/11/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sumenep, AKBP Darman, S.I.K didampingi para pejabat utama dan Kapolsek Kota, memberikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Bacaan Lainnya

Kapolres mengatakan, saat ini dunia mengalami pandemi Covid-19 dan Sumenep dalam zona merah, untuk itu masyarakat harus menjaga dan selalu mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

“Dengan diadakannya acara police goes to pesantren ini saya selalu mengimbau kepada adek-adek, untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas,” ujarnya.

Kapolres mengaku bersyukur untuk Ponpes Yas’a ini saat dilakukan rapid test massal, yang reaktif cuma satu orang saja dan sudah dilakukan tindakan sesuai protokol kesehatan.

“Adek-adek jangan merasa dibuang saat dipondokkan oleh orang tua, karena justru ini adalah jalan yang baik untuk adek-adek bisa belajar mandiri di pondok ini,” tukasnya.

Pada kesempatan Police Goes to Pesantren Kapolres Sumenep memberikan sarana kontak kepada Pengurus Ponpes Yas’a berupa sembako, masker 100 lembar, sticker 50 lembar, dan senter lalu lintas.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait