Bagus Laundry Di Madiun Terkenal Jujur, Uang Dalam Saku Dikembalikan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kesibukan masyarakat dalam mencari nafkah, terkadang hingga tak sempat untuk mencuci dan menyetrika pakaiannya sendiri maupun milik keluarga. Alasannya pun beragam. Mulai dari capek, hingga tak ada waktu.

Jalan pilihannya, yakni menggunakan jasa laundry. Salah satu laundry yang dikenal jujur di Kota Madiun, Jawa Timur, yakni “Bagus Laundry” yang berada di Jalan Arwana, Kelurahan Nambangan Kidul. Tepatnya berada disisi barat lapangan Lo Duwur.

Laundy yang berada disisi utara Sekolah Dasar ini dikenal jujur, karena tak pernah mengambil uang pelanggan atau konsumen yang tertinggal di dalam saku, berapapun jumlahnya.

“Jika ada uang pelanggan yang tertinggal di dalam saku, pasti dikembalikan dengan cara ditaruh diatas lipatan baju, kemudian dibungkus plastik,” Amanda, warga Jalan Ronggo Jumeno, Kelurahan Kuncen, Kota Madiun, yang menjadi pelanggan Bagus Laundry sejak lama, Minggu 26 Januari 2020, malam

Selain itu, lanjutnya, untuk tarif tergolong murah. Yakni Rp.3.500/kilogram untuk cuci setrika. Tak hanya itu, cara menyetrika juga profesional karena benar benar halus atau licin dan harum.

“Karena itu, pelanggannya banyak. Sudah sering kali uang saya tertinggal dalam saku, pasti dikembalikan,” pungkas Amanda.

Apa yang dikatakan Amanda, ternyata benar. Wartawan beritalima.com yang melakukan investigasi secara tertutup Minggu (26/1) malam, melihat dalam rak memanjang dan penuh dengan pakaian milik pelanggan yang terbungkus rapi. Ini bukti jika Bagus Laundry telah mempunyai banyak pelanggan karena kejujuran dan mengedepankan profesionalisme demi kepuasan pelanggan. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait