Bahas Peluang Investasi, Petinggi GAM Jumpa Dubes Uni Eropa

JAKARTA,beritalima.com-Delegasi Petinggi Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Jumpa Dubes Uni Eropa yang baru di kedutaan Uni Eropa Gedung Menara Astra lantai 38 jln Jendral Sudirman Jakarta pada Rabu 19/02/2020 dini hari.

Rombongan Delegasi Gerakan Aceh Merdeka GAM yang datang dari Provinsi Aceh diterima Langsung oleh H.E. Mr Vicent PIKET, yaitu Duta Besar Uni Eropa yang baru, dan di dampingi oleh staffnya Ms Laura BEKE (Political Advisor),

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang peluang pembangunan Aceh dimasa yang akan datang, selain pembahasan tentang pembangunan Aceh juga membahas peluang Investasi untuk kemajuan Aceh kata juru bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) pusat Azhari,

Selain itu Pihak Delegasi Gerakan Aceh Merdeka GAM Mengundang H.E Mr Vincent PIKET untuk datang langsung ke Provinsi Aceh untuk melihat perkembangan Aceh Pasca penandatanganan MoU Helsinki pada tahun 2005 lalu.

Setelah pertemuan selama satu jam lebih membahas beberapa poin penting untuk Aceh, pihak Uni Eropa yang berkantor di Indonesia juga akan datang Ke Provinsi Aceh pada tanggal 02 -03-2020 mendatang.

Pihak Delegasi Gerakan Aceh Merdeka GAM yang ikut hadir dalam pertemuan silaturahmi itu,Wali Nanggroe Aceh Malik mahmud Alhaytar,mantan panglima GAM,Ketua KPA Pusat H. Muzakir Manaf, Wakil Ketua KPA H. Kamaruddin Abubakar, Ketua KPA Wilayah Bireuen Darwis Djeunib, Azhari Cage Juru Bicara KPA Pusat,H Dahlan Djamaluddin Ketua DPR Aceh dan M,Raviq staff khusus Wali Nanggroe Aceh,”(A79)