Bahaya Narkoba, Polres Sosialisasi Siswa SMAN I Kepulauan Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com
– Bekerja sama dengan tim Covid SMA Negeri I, Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara melakukan upaya pengendalian perilaku menyimpang di kalangan remaja dan pelajar, Senin (1/3/2021).

Acara yang digelar di gedung SMA Negeri I Kepulauan Sula itu mengambil tema “Sosialisasi Penggunaan dan Penyalahgunaan Narkoba Serta Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19”.

Agus Putra Diman, salah seorang peserta sangat berterima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan motivasi bagi siswa dan juga masyarakat.

Sementara Kepala SMA Negeri I Kepulauan Sula, Saidah Daeng Hanafi melalui Pembinaan Kesiswaan, Yasno Wanci mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Narkoba golongan satu belum pernah ada namun golongan tiga itu paling sering disalah gunakan oleh siswa yang tidak seharusnya mereka pakai”, ujarnya.

Lebih lanjut Yasno mengimbau agar siswa jangan coba-coba menggunakan narkoba karena efeknya sangat buruk untuk masa depan.

Kasat Narkoba Polres Kepulauan Sula, Iptu I Komang Suriawan mengatakan pihaknya berharap akan terjalin silaturahmi sehingga para siswa bisa membantu tugas Kepolisian dalam bentuk informasi ketika ada dugaan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah maupun di luar.
[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait