Bakesbangpol Gandeng BNN Sumenep Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

  • Whatsapp
Sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, di Pendopo Kecamatan Gapura

SUMENEP, beritalima.com| Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumenep menggelar sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, di Pendopo Kecamatan Gapura.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Camat Gapura, Asosiasi Kepala Desa (AKD), beberapa organisasi kemasyarakatan, beserta Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Gapura.

Bacaan Lainnya

Selaku pemateri dari BBN Kabupaten Sumenep Sub. Koordinator Rehabilitasi, Drs. Syatrawi Joyo S., MH, menyampaikan materi tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika, serta meminta Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kecamatan Gapura untuk bersinergi dengan aparat dalam menindaklanjuti hal-hal yang berkaitan dengan narkotika.

“Saya atas nama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumenep mengimbau kepada masyarakat terutama pemuda Kecamatan Gapura agar mencegah dan menjauhi narkoba, dan kepada seluruh pihak agar ikut andil dalam pemberantasan narkotika,” kata Drs. Syatrawi Joyo S., MH,Sub. Koordinator Rehabilitasi BNN Sumenep saat menyampaikan materinya, Rabu (16/03/2022).

Sementara itu, salah satu peserta sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Gapura, As’adur Rofiki menyatakan hal tersebut sangat penting dilakukan sebagai pengingat bagi masyarakat untuk tetap berhati-hati serta menjauhinya dari hal negatif itu. Karenanya, masih tidak sedikit masyarakat yang belum sadar akan bahayanya penggunaan narkoba.

(Inf/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait