Gelar Do’a bersama Anak Yatim, Bupati Sumenep Harapkan Pemilu Damai dan Lancar

  • Whatsapp
Doa bersama diadakan untuk memohon perlindungan dan keselamatan kepada Allah SWT, agar seluruh rangkaian pencoblosan Pemilu itu berjalan lancar dan sukses

SUMENEP, beritaLima.com| Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menggelar doa bersama dan santunan anak yatim, pada hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Legeslatif 2024.

Doa bersama diadakan untuk memohon perlindungan dan keselamatan kepada Allah SWT, agar seluruh rangkaian pencoblosan Pemilu itu berjalan lancar dan sukses.

Bacaan Lainnya

“Doa bersama sebagai bentuk ikhtiar berdoa agar pada pelaksanaan Pemilu ini lancar dan damai,” kata Bupati di sela-sela doa bersama kepada Media Center, Rabu (14/02/2024).

Diharapkan, melalui doa bersama penyelenggara Pemilu dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaannya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Semoga, semua pihak diberikan kemampuan dan kemudahan dalam menjalankan serta melaksanakan tugas dalam rangka mewujudkan kesuksesan pelaksanaan pemilu presiden dan wakil presiden serta legislatif,” pungkas Bupati.

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo mengadakan doa bersama dengan puluhan anak yatim di kediamannya di Desa Torbang Kecamatan Batuan.

Sementara, Pemilu ini terdiri lima kertas surat suara dengan warna berbeda-beda terdiri dari surat suara Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif untuk memilih anggota DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI, dan DPD RI.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait