Baksos Dharma Shanti di Jember, Wujud Peduli Lingkungan

  • Whatsapp
Baksos Dharma Shanti di Alun-alun Jember (beritalima.com/istimewa)
Baksos Dharma Shanti di Alun-alun Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bakti Sosial (Baksos) Dharma Shanti yang digelar di Alun-Alun Jember, merupakan wujud kepedulian masyarakat Jember.

Baksos yang digelar oleh Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) digelar mulai 12 dan 13 Mei 2023 di Jember.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan Baksos ini digelar bermacam-macam, mulai pembagian sembako, donor darah dan pembersihan sungai.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Jember, Muhammad Zamroni mewakili Bupati Jember menyampaikan, saat ini masih rangakaian pembukaan, Minggu (7/5/2023).

“Atas nama Pemkab Jember mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, yang tergabung dalam PHDI Jember dan telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini,” ungkapnya.

“Kegiatan seperti ini tentunya membentuk kepedulian terhadap sesama,” sambung Zamroni.

Dirinya berharap, dengan niat tulus dalam membantu sesama menjadi wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial, sehingga menjadi catatan amal baik kepada Tuhan YME.

“Kami mengucapkan terimakasih dan salam hormat kepada Umat Hindu di Kabupaten Jember, yang telah berpartisipasi menjaga toleransi umat beragama. Dengan ini, kegiatan Bakti Sosial Dharma Shanti Tahun 2023 resmi dibuka,” pungkas Zamroni.

Sebagai informasi, kegiatan bakti sosial ini menjadi momentum untuk merekatkan kebersamaan dan persaudaraan antar umat beragama.

Selain disemarakkan dengan kegiatan donor darah dan pembagian sembako, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan bazar UMKM yang bisa dibeli oleh masyarakat. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait