Baksos Sat Binmas Polres OKU dan Baturaja Runners Ke Yayasan Asyifa

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalima.com- Sat Binmas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (Sumsel), dan Baturaja Runners Society menyeleggarakan Bakti Sosial (Baksos) Rabu (21/6/2017)

Bakti Sosial kali ini ke panti asuhan yayasan asyifa Baturaja yang langsung dipimpin Kasat Binmas Polres OKU AKP Widhi Andika Darma bersama dengan anggotanya dan Ketua Baturaja Runners Society.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres OKU AKP Widhi Andika Darma SH SIK menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan sinergitas mitra polri dan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat. Kepolisian disini adalah Sat Binmas Polres OKU dan masyarakatnya adalah tim lari Baturaja Runners Society yang dibina langsung oleh Kasat Binmas Polres OKU AKP Widhi Andika Darma SH SIK.

“Mereka antusias untuk ikut serta dalam kegiatan bakti sosial ini. Kegiatan ini dilakukan untuk menyadarkan kita bahwa masih ada sebagian orang yang sangat membutuhkan bantuan, baik itu berupa perhatian dan juga kasih sayang,” ungkap Kasatbinmas.

“Maka dari itu, tema giat ini bernama “payo kito berbagi kasih”. Apalagi didukung dengan waktu yang pas yaitu bulan suci ramadhan,” lanjunya.

Diharapkan semakin banyak orang yang ikhlas untuk beramal. Selain dari pada itu Kasat mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari program Sat Binmas Polres OKU bernama “GREAT” atau Gerakan Empati Pada Masyarakat, dimana program ini mengedepankan kegiatan kasih sayang dengan beramal. Mudah-mudahan santunan yang diberikan dapat membantu keluarga kita di panti asuhan yayasan Asyifa ini dalam kehidupan sehari-hari, amin,” Papar kasat.

Sementara Ketua Baturaja Runners Society Tri Anggoro Putro saat diwawancarai beritalima.com mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu bersama Sat Binmas Polres OKU.

“Kami berharap bakti sosial yang telah diselenggarakan kali ini di panti asuhan yayasan asyifa bisa membantu dan memang bakti sosial ini kami selenggarakan selama bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Ketua Panti Asuhan Yayasan Asyifa Syarifuddin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Sat Binmas Polres dan Baturaja Runners Society.

Kami merasa bangga adanya kegiatan bakti sosial ini ternyata panti asuhan yayasan asyifa telah menjadi perhatian dari kepolisian untuk saling berbagi.

“Semoga bantuan ini menjadi pahala dan amal ibadah,” ucapnya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *