Baku Tembak Dengan KKB di Pegunungan Bintang Satu Annggota Polri Gugur

  • Whatsapp

JAYAPURA – Satu anggota Brimob Satgas Ops Damai Cartenz 2023 atas nama Briptu Rudi Agung dikabarkan meninggal dunia akibat baku tembak dengan KKB di Kampung Yapimakot Distrik Sarambakon Kabupaten Pegunungan Bintang Papua Pegunungan, Senin (18/9/2023).

Baku tembak antara tim satgas Ops Damai Cartenz dan KKB terjadi sekitat pukul 11.00 WIT.

Kepala Satgas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno melalui rilis vidio yang diterima media ini membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya benar, telah terjadi kontak tembak antara satgas tindak Ops Damai Cartenzs 2023 dengan KKB di Kampung Yapimakot, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang sekitar jam 11.00 WIT yang mengakibatkan salahsatu anggota kita dari Brimob gugur atas nama Briptu Agung,” ungkap Bayu.

Dikatakan, tim langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Pihaknya juga memohon dukungan agar para pelaku bisa segera ditangkap.

“Saat ini tim dari kami sedang melakukan upaya pengejaran. Mohon doanya supaya para pelaku bisa kita tangkap dan kita proses sesuai hukum yang berlaku,”ucapnya.

Informasi dihimpun, jenazah Briptu Rudi Agung saat ini telah dievakuasi di RSUD di Oksibil Pegunungan Bintang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait