Balai Pengajian AL- Muslim Rayakan Maulid Akbar Dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Balai Pengajian AL- Muslim merayakan Maulid Akbar tahunan di Dusun Lhok Peudeuna Desa Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Sabtu 24 Februari 2018.

Acara tersebut ikut dihadiri mantan bupati Bireuen H Ruslan M Daud (HRD) yang didampingi Fadhil Juang yang juga seorang aktivis Bireuen dan Anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA) Fadli S,Pd, serta sejumlah kerabat dekat HRD dan perangkat desa serta masyara sekitar yang ikut mencicipi hidangan maulid akbar tahunan balai pengajian tersebut hingga selesai.

Pimpinan Balai Pengajian AL- Muslim Tgk AL Muslim (40) dengan nama panggilan akrapnya Abi Lem yang didampinggi Abdul Gani Isa yang sering disapa Toke Medan sebagai Ketua Panitia pelaksana acara tersebut kepada Beritalima.com (24/2) mengatakan, perayaan Maulid Akbar ini kami adakan disetiap tahunnya secara rutin, demi untuk menyambut hari ulang tahun lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

Menurut Abi Lem yang diamini Toke Medan yang mantan anggota DPRK Bireuen, Kenduri Maulid akbar ini disertai dengan Sejumlah Zikir dan penyantunan puluhan anak yatim Desa Geulanggang Kulam dan dan desa sekitarnya, paparnya.

“Atas momentum ini, mudah-mudahan dengan senantiasa oleh Allah SWT dan dengan rizanyalah kita dapat dilimpahkan segala rahmat dan nikmatnya kepada seluruh ummat Nabi Muhammad SAW, di akhir zaman ini hingga diakhirat kelak,”pungkas Abi Lem. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *