Baleum Syedara Sambangi Balai Pengajian di Aceh Timur

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Berita lima.com| Komunitas Belum Syedara Kota Langsa menyambangi balai pengajian Ihya U’lumuddiniyah di Dusun Jeulebe Gampong Tualang Kecamatan Peurelak Kabupaten Aceh Timur, Kamis (11/06).

“Kita hadir kemari memberikan semangat dan menyerahkan sedikit bantuan dana yang akan dipergunakan untuk membantu melengkapi fasilitas pengajian tersebut”, ujar Agus Setiawan Koordinator Baleum Syedara Kota Langsa.

Lanjutnya, pengajian pimpinan Tgk Agussaini ini memiliki santri yang hampir ratusan, dan diantara santri tersebut anak yatim yang mengaji secara gratis.

Menurutnya, melihat kondisi bangunan yang hampir tidak mampu menampung lagi santri disebabkan kondisi bangunan yang kecil dan santri yang semakin hari semakin ramai. Hal ini butuh perhatian kita bersama untuk saling membantu.

“Kita bantu pengajian ini bersama, sebab generasi qur’ani pemimpin masa depan Agama didik disini”, imbuh Agus yang juga Mandor Taman.

Dijelaskanya, informasi tentang keberadaan balai pengajian tersebut melalui media sosial Facebook bahwa kondisi tempat tersebut butuh bantuan, sebab ditempat tersebut ada anak yatim yang mengaji secara gratis.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaiknya untuk menambah fasilitas. Kepada para donatur yang ingin membantu bisa menghubungi dirinya, atau datang langsung ke alamat yang tertera”, harapnya. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait