Bambang Haryo Targetkan Surabaya Jadi Kota Pesilat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bambang Haryo Soekartono kembali dilantik sebagai Ketua Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Surabaya masa bakti 2018-2022. Ini masa bakti kedua bagi Bambang, setelah periode sebelumnya juga dia yang menjabat.

Pelantikan itu dilakukan Ketua Pengurus IPSI Provinsi Jawa Timur, H Supratomo, disaksikan sejumlah perwakilan dari Dispora Kota Surabaya, Danrem 084 Bhaskara Jaya dan Polrestabes Surabaya, Sabtu (24/2/2018) siang.

Di samping Bambang sebagai ketua, 40 pengurus IPSI Kota Surabaya
lainnya juga dilantik dalam waktu bersamaan. Pelantikan mereka sesuai Surat Keputusan Pengurus IPSI Provinsi Jawa timur Nomor 061/45/PD.XA/II/2018 tertanggal 22 Febuari 2018.

Disebutkan, pelantikan tersebut juga berdasarkan Musyawarah Kota (Muskot) IPSI Surabaya yang secara aklamasi kembali memilih Bambang sebagai Ketua Pengurus IPSI Kota Surabaya masa bakti 2018-2022.

“Insan pencak silat Surabaya telah memilih Bambang Haryo menjadi Ketua Pengurus Kota IPSI Surabaya,” tandas Supratomo.

Dipilihnya Bambang Haryo untuk kedua kalinya ini, karena Anggota Komisi VI DPR RI ini dinilai sosok pemimpin yang tepat, dan sudah terbukti menunjukkan keberhasilannya, dimana para pesilat Kota Surabaya cukup berprestasi, dan kepengurusan IPSI kota ini sangat solid.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus IPSI Kota Surabaya, Bambang Haryo Soekartono, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengurus IPSI Jatim yang telah melantiknya, dan pada Pengurus IPSI Surabaya yang kembali mempercayai dirinya.

Ini semua, lanjut Bambang Haryo, untuk kemajuan IPSI Kota Surabaya, Jawa Timur dan Nasional. “Kita harus mengembangkan, menumbuhkan, dan membesarkan IPSI Kota Surabaya untuk meraih prestasi lebih baik lagi,” tambah bos PT Dharma Lautan Utama ini.

“IPSI Kota Surabaya memiliki banyak atlet pencak silat yang bisa menjadi andalan IPSI Jatim untuk dibawa ke tingkat Nasional maupun Internasional,” tegasnya.

Politisi Partai Gerinda ini juga mengemukakan, pengurus IPSI Kota Surabaya sudah disaring dengan benar, dan merupakan pengurus terbaik untuk ikut bersama-sama mendorong kemajuan IPSI Kota Surabaya.

Dikatakan, ke depan banyak target yang harus diraih, di antaranya menjadikan Surabaya sebagai kota pesilat. (Ganefo)

Teks Foto: Pelantikan Ketua dan Pengurus IPSI Kota Surabaya masa bakti 2018-2022, Sabtu (24/2/2018) siang. Target jadikan Surabaya Kota Pesilat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *