Ban Truk Meletus, Kepala Pria Penambal Ban Tertancap Besi Sepanjang 1 Meter

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Musibah mengerikan menimpa Joko (27) warga desa Gudang kecamatan Asembagus Situbondo mengalami musibah, kepalanya tertancap besi sepanjang 1 meter. Kamis malam ( 18/07/2019).

Musibah mengerikan tersebut Berawal ketika Joko yang bekerja ditembel ban truk dan bus sedang mengganti Ban truk, tiba – tiba tampa diketahui penyebabnya ban meletus, joko segera di tolong warga namun dengan Besi selebar 4 cm panjang 1 meter menancap dikepalanya.

“Berdasarkan saksi yang kami temui di lokasi, dugaan awal karena ban meletus menyebabkan alat pembuka ban mengenai korban dan menancao dibagian kepala,”Ucap Kapolsek Asembagus IPTU Achmad S.

Kakak korban yang enggan disebut namanya mengatakan, korban tidak biasanya biasanya melakukan pekerjaan sebagai penambal ban pada siang hari, entah kenapa hari itu malah bekerja pada malam hari.

“Biasanya dia kerjanya siang mas, tidak tahu kenapa korban kok bekerja malam hari, adik saya merupakan tulang punggung keluarga, bahkan dia belum menikah karena merawat ibu yang sudah sepuh sedangkan saya ikut suami,’Ujarnya yang tak henti – hentinya menangis.

Dokter jaga di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Abdoer Rahem Dr. Wildan menjelaskan, sementara penanganan medis terhadap korban adalah pengamanan pernafasan sembari berkonsultasi dengan dokter bedah, dokter ahli dan dokter anastesi mengingat kondisi korban yang cukup parah.

“Kondisi korban cukup parah, sehingga kami langsung komunikasikan dengan tiga dokter ahli,untuk penangan lanjutan,”Singkat Dr Wildan.

Setelah penangan sekitar 30 menit, akibat alat yang dimiliki.RSAR Situbondo kurang memadai, Korban akhirnya dirujuk ke RS DR Soebandi Jember. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *