Bang Chuleq”Ketum IWO”Sulsel”Perduli Akan Hydrosefalus

  • Whatsapp

MAKASAR, beritalima.com – Penyakit Hydrosefalus yang di derita Ahmad Romansyah (10 bulan) mengetuk pintu hati bagi siapa saja yang melihatnya, dari elemen pemerintah, pegawai kantoran, swasta hingga masyarakat biasa turut prihatin atas kondisi yang dialaminya.

Salah satunya datang dari organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan, pasalnya pengurus dan seluruh anggota media naungan IWO Sulsel akan turut berpartisipasi dan menggalang dukungan seperti yang telah di lakukan teman-teman KER dan Jaringan Kemanusiaan (JK).

Rencana akan kedatangan seluruh elemen Pengurus Wilayah IWO di sampaikan langsung oleh Zulkifli Thahir. SE selaku Ketua Umum IWO Sulsel.

“Insha Allah kami akan kesana menjenguk adik Ahmad dan mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa meringankan beban orangtua dari adik Ahmad, hal ini adalah kewajiban kita semua sebagai manusia untuk membantu sesama, apalagi saudara kita yang tertimpa musibah” Ucap Bang Chuleq sapaan akrab Zulkifli Thahir.

Bang Chuleq juga menambahkan “Selain kewajiban dan keharusan untuk saling bantu, IWO Sulsel telah memprogramkan ini sejak dilantik kemarin, Insha Allah IWO Sulsel akan selalu hadir dan terlibat pada kegiatan-kegiatan kemanusiaan” Tegasnya.

Berdasarkan instruksinya, semua anggota di arahkan untuk berkumpul di sekretariat IWO, jalan Toddopuli Raya sebelum berangkat, berdoa dan mempersiapkan segala hal yang bisa di bawa ke kediaman atau tempat kos sementara Adik Ahmad.

Pasalnya, IWO Sulsel akan bertolak ke lokasi Adik Ahmad sekitar pukul 13.00 WITA siang hari bersama seluruh rombongan.

Pihaknya juga mengaku, selain akan datang sebagai bentuk kepedulian, teman-teman yang tergabung dalam IWO mendorong secara penuh dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat yang bersedia membantu.#Red-CTL

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *