Peduli Sesama, Polda Kalteng Bagikan Takjil

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com- Salah satu bentuk kepedulian dan kecintaan Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada masyarakat ditunjukkan pada sore ini. Mulai dari Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko, pejabat utama, personel Mapolda dan Polres Palangkaraya membagikan takjil (makanan buka puasa), kepada masyarakat yang melintasi Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Kalteng, Sabtu (04/05/2017) kemarin.

Dalam pembagian takjik tersebut, masyarakat Palangkaraya sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini. Dengan penuh ramah dan senyum mengembang aparat kepolisian membagikan takjil satu persatu kepada warga, baik yang berkendara maupun yang jalan kaki.

Kadiv humas Polda Kalteng AKBP H Pambudi Rahayu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Kalteng kepada masyarakat dalam momentum ibadah puasa Ramadhan 1438 H.

“Kegiatan yang dilakukan kemarin sore merupakan upaya Kepolisian khususnya Polda Kalteng untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata dia.

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *