Banggar DPRD Kabupaten Mojokerto Rapat Kerja Dengan TAPD Bahas Raperda APBD T.A 2021

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Dalam rangka untuk menyusun dan merealisasikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mojokerto ditahun 2021 Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Mojokerto bersama dengan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Mojokerto mengelar Rapat pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Kabupaten Mojokerto tahun 2021 di ruang sidang Graha Whicesa Kantor DPRD Kabupaten Mojokerto.Rabu (11/11/2020)

Rapat tersebut juga di hadiri dua pimpinan DPRD Ainy Zuroh dan M.Sholeh serta Ketua Banggar DPRD dan Ketua Banggar Pemerintah Kabupaten Mojokerto

Hj.Ainy Zuroh Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Mengatakan, Pembahasan Raperda APBD tahun anggaran 2021 terus digodok oleh DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Mojokerto

‘’Ini merupakan lanjutan rapat yang kemarin. Pada prinsipnya terkait APBD ini kami, baik dewan maupun Pemerintah Kabupaten Mojokerto akan mengutamakan untuk pemulihan perekonomian setelah terpuruk di masa Pandemi Covid 19 tersebut,’’ kata Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto

Lebih lanjut Ketua DPRD menambahkan, Pembahasan Anggaran di tahun 2021 dalam rencana program dan kegiatan lebih dibahas secara mendalam. menyebut hal itu penting agar program kegiatan 2021 berjalan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat.

‘’APBD ditopang pajak yang merupakan uang masyarakat. Peruntukkan utamanya harus kembali kepada masyarakat,’’ terangnya.

Program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Mojokerto di tahun 2021, kata dia, sudah mengedepankan kepentingan masyarakat.Hanya, perlu ada pembahasan dan sinkronisasi dengan kegiatan lain agar sama-sama bisa maksimal.

” Beberapa program yang sekiranya teralokasikan cukup besar sedikit dipangkas menyesuaikan kebutuhan” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.(Kar/Adv)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait