Bangkitlah Masyarakat Untuk Nikmati Pesta Demokrasi

  • Whatsapp

Paslon Bupati dan wakil Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos dan Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si. yang diusung Partai Golkar,NasDem dan Demokrat serta PDA (Suherman Amin)
Bireuen, Beritalima – Pilkada sudah diambang pintu. Hanya tinggal menghitung hari dan menunggu 15 Pebruari 2017. Tinggalkan pekerjaan sejenak dan bangkit untuk menikmati dan melaksanakan pesta demokrasi yang hanya lima tahun sekali serta tak perlu takut dengan intimidasi. Ingat ! Jangan hanya coblos satu hari rugi selama lima tahun. Untuk itu cobos pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H Saifannur,S.Sos dan Dr H Muzakkar A Gani ,SH,M.Si
Demikian harapan Calon Wakil Bupati Bireuen pasangan nomor urut 6 Dr H Muzakkar A Gani ,SH,M.Si kemarin dalam kampanye dialogisnya dengan masyarakat Desa Geulanggang Labu Bireuen.
Sosok tokoh birokrasi yang merupakan politisi Partai NasDem yang sangat dekat dengan PNS dan masyarakat itu mengharapkan agar pada 15 Pebruari 2017 nanti jangan lupa coblos nomor urut 6 pasangan Calon Bupati H Saifannur,S.Sos dan Calon wakilnya Dr H Muzakkar A Gani,SH,M.Si.
Masuk ke gubuk yang dibuat untuk melakukan pencoblosan untuk memilih pemimpin sesuai dengan nurani kita dan mari pula dengan kesatuan dan persatuan melawan pembodohan dan intimidasi bila ada dikala melakukan pencobosan atau pencontrengan.
Ingat ! 15 Pebuari 2017 merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Aceh dan khususnya Bireuen, maka jangan salah pilij sebab satu hari coblos mjangan sampai menyesal lima tahun. Makanya pilih nomor berapa Tanya Dr Muzakkar yang dijawab serentak oleh masyarakat nomor 6 …nomor…6 …. hidup H Saifannkir …… Hidup Pak Muzakkar ….
Siapa yang tidak mengenal H Saifannur sosok tokoh pengusaha sukses Bireuen, pekerja keras, pantang menyerah, sosial dalam membantu masyarakat miskin yang saat ini masih berkipraj sebagai Ketua Golkar DPD Kabupaten Bireuen.
H Saifannur,S.Sos yang merupakan cucu ulama kharismatik Aceh, Abu Tu Blang Bladeh berjanji bila mereka terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bireuen 2017-2022 insyaallah irigasi dan infrastruktur demi mensejahterakan rakyat adalah progam prioritas utama.
“ Kami tetap memprioritaskan progam-progam prorakyat termasuk pendidikan umum,agama dan kesehatan , selain pertanian dan progam para wanita demi harkat martabat Bireuen yang Islami.” Ungkapnya sembari menyebutkan Program kerja yang dilaksanakan nantinya membangun sejumlah insfrastruktur untuk memudahkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.
Sementara Calon Bupati Bireuen H. Saifannur S.Sos dalam orasinya di hadapan ratusan warga dan sejumlah tokoh masyarakat dari sejumlah kampung di Gampoeng Geulanggang Labu Kecamatan Peusangan Selatan.
Dikatakan Saifannur, pihaknya akan melaksanakan berbagai progam demi kesejagteraan rakyat serta membedah dan membangun rumah warga miskin yang masih banyak kaum dhuafa di Bireuen tinggal di rumah yang tidak layak huni. ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *