Belasan Ribu massa Ikuti Kampanye Akbar Irwandi – Nova

  • Whatsapp

foto : Ribuan masa memadati lapangan Blang Asan Matang menghadiri kampanye Akbar Irwandi – Nova pasangan Calon Gubernur Aceh usungan Partai Demokrat, PDIP, KB dan salah satu artai Lokal PNA. (SUHERMAN AMIN)

Bireuen,Beritalima – Sekitar 15.000 masyarakat dari berbagai kota dalam wilayah Bireuen dan dari berbagai daerah Kabupaten lainnya, Sabtu 21 Januari 2016 sore memadati Lapangan Bola Blang Asan Matang Geulumpang dua Kecamatan Peusangan, Bireuen untuk mendengarkan kampanye Akbar Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur Aceh, Irwandi – Nova.
Pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Aceh dengan nomor urut 6 yang diusung Partai PDIP, Demokrat dan PKB serta satu Partai lokal yaitu Partai Nasional Aceh ( PNA) didampingi tim oratornya dari pusat dan provinsi Aceh .
Dari hasil pengamatan www.beritalima.com membludaknya warga yang datang dari Kabupaten Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Aceh Selatan, Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah membuat jalan Negara Medan – Banda Aceh – Bireuen macet kisaran dua kilometer konon lagi di Kuta Blang yang jembatannya sudah oleng akibat hantaman kayu balok.
Fantastis ! Sesaat ketika Ghazali Abbas Adan anggota DPD RI dari Propinsi Aceh dalam orasinya menyebutkan Irwandi-Nova mencalonkan diri menjadi gubernur Aceh periode 2017-2022 mendapat restu dari para ulama, dalam sekejap hadir ulama kharismatik Aceh Abu Tu Blang Bladeh.
Ghazali Abbas Adan menanyakan kepada para hadirin apakah cocok Irwandi – Nova sebagai gubernur dan wakil gubernur Aceh lima tahun ke depan … Dengan suara lantang masyarakat menjawab cocok ….hidup nomor 6 ….hidup JKA…hidup Irwandi – Nova….
Acara kampanye Akbar Irwandi – Noval diselingi dengan hiburan dari sejumlah artis Aceh terkenal antara lain Bergek.. dan Group Seudati yang memukau tibuan ara hadirin yang memenuhi kaangan Blang Asan yang telah berubah menjadi lautan manusia. ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *