Bangun Ekosistem Ekonomi Baru, Bukalapak Hadirkan BukaEmas

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Bukalapak kembali memperkenalkan berbagai kemudahan jual beli logam mulia secara online. Grand launching BukaEmas ini digelar di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Sejak diluncurkan Juni lalu, pengguna BukaEmas di Bukalapak saat ini sudah mencapai angka hampir 110.000 dan diprediksi terus meningkat sepanjang tahun ini.

Selain itu, mulai periode 18 hingga 30 Juli 2017, pengguna bisa mendapatkan bonus saldo emas di BukaEmas senilai 10% dari nilai pembelian emas dengan minimal pembelian emas 0.5 gram, dan maksimal bonus senilai 0.1 gram.

Acara ini dihadiri Indra Sjuriah selaku CMO PT Sinar Rezeki Handal (Indo Gold), mitra kerjasama BukaEmas ini.

Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak mengemukakan, dengan adanya BukaEmas masyarakat diharap dapat membeli emas secara online dengan mudah dan terjangkau.

“Karena, pembelian emas di BukaEmas, tidak harus kelipatan nominal tertentu seperti pada umumnya, tapi bisa serendah 5 miligram emas,” tuturnya.

Zaky menambahkan, Bukalapak selalu berupaya menghadirkan fitur-fitur yang merakyat, karena ingin memberikan nilai lebih pada masyarakat.

BukaEmas juga diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat sibuk yang ingin membeli emas lebih mudah.

Dikatakan, emas akan diantar langsung ke alamat pembeli dan pengirimannya terasuransi, atau barang akan diganti 100% jika ada kesalahan dalam proses pengiriman dari pihak logistik.

Disebutkan, kepingan emas yang dijual di BukaEmas resmi dari PT Aneka Tambang (ANTAM) dan terakreditasi LBMA (London Bullion Market Association). Pengguna tak perlu khawatir akan keamanan dan keasliannya.

Saat ini masyarakat menganggap emas sebagai salah satu investasi yang menguntungkan, karena emas menjadi barang yang harganya cenderung terus meningkat setiap tahun dan jarang terjadi penurunan secara signifikan.

Meski emas instrumen investasi tertua, bukan berarti logam mulia ini tidak mempunyai daya tarik yang tinggi. Justru emas merupakan salah satu portofolio investasi teraman dari dampak inflasi dan fluktuasi ekonomi.

“Melalui kerja sama ini kami dari Indo Gold berharap untuk ikut serta dalam menawarkan investasi emas ke berbagai kalangan masyarakat dengan harga yang terjangkau,” ujar Indra Sjuriah.

BukaEmas selalu melakukan pemutakhiran harga emas secara real time. Transaksinya pun mudah karena cukup menggunakan saldo BukaDompet.

Emas pengguna akan disimpan di penyimpanan emas milik IndoGold. Jika pengguna ingin menarik emas yang telah dibeli, maka pengguna cukup membayar biaya sertifikat dan ongkos kirimnya.

“Kami yakin dengan pertumbuhan dan perkembangan Bukalapak sebagai ekosistem, kami mampu berkontribusi untuk memutarkan roda perekonomian Indonesia bukan hanya dengan penjualan dan pembelian produk, tetapi juga dengan kebiasaan untuk menabung dan berinvestasi. Mari ikut berinvestasi di BukaEmas,” kata Achmad Zaky. (Ganefo)

Teks Foto: Indra Sjuriah, CMO PT Sinar Rezeki Handal (kiri) dan Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *