Bangun Jember Tak Mungkin Hanya Bupati, Tapi Juga Dengan Panglima

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat melepas peserta jalan sehat (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat melepas peserta jalan sehat (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Untuk membangun Kabupaten Jember tidak hanya Bupati saja, melainkan juga bersama dengan para panglima.

Begitulah pidato yang disampaikan Bupati Jember H Hendy Siswanto, saat menghadiri peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-77 tahun, di Balai Serbaguna Kaliwates, Sabtu (3/12/2022).

Bacaan Lainnya

“Untuk membangun jember tak mungkin hanya dengan bupati, tapi juga dengan panglima-panglimanya,” kata Bupati.

Maksud sebutan panglima tersebut, yakni beberapa jajaran dinas terkait. Termasuk pada Harbak kali ini, bersama dengan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya dan Dinas PU Bina Marga dan SDA Kabupaten Jember.

Adanya Harbak diperingati dengan jalan sehat, senam pagi dan sebagainya, mengundang sejumlah UMKM Jember hadir, dan membuat perekonomian Jember bsrputar.

Bupati Jember berterimakasih kepada pihak penyelenggara, karena dengan event ini sudah saatnya “Wes Wayahe Membangun Negeri”.

Dengan tema kegiatan hari ini, yakni Sigap Membangun Negeri, artinya benar- benar harus diterapkan dalam jiwa.

Pada esensinya, kerja ikhlas untuk membangun negeri menjadi pondasi awal dari kesuksesan Pemkab Jember.

“Jika ada suatu yang kurang pas, panjenengan (anda) memiliki kewajiban untuk memberikan edukasi kepada saudara kita,” ungkap Bupati.

Jika semua sigap membangun Negeri, Jember menjadi tempat yang menyenangkan. “Pembangunan yang sudah bagus, bisa dinikmati oleh semuanya, khususnya warga Jember,” lanjutnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait