Bangun Rasaguna Lestari Luncurkan WINCheez GOLD 170gr

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Bangun Rasaguna Lestari, perusahaan keju berkualitas, luncurkan WINCheez GOLD 170 gram yang dikemas sesuai untuk memenuhi kebutuhan Mompreneur di rumah.

“Kami ingin mendukung Mompreneur mengeksplorasi kreativitas dengan mengulik resep andalan berbahan dasar keju yang digemari keluarga dan seluruh kalangan,” ucap Nakim Hardja, Board of Director PT Bangun Rasaguna Lestari, Jumat (24/3/2022).

Dalam acara peluncuran produk WINCheez Gold 170 gram ini hadir para pakar dan penggiat bisnis kuliner untuk berbagi pengalaman serta resep andalan, diantaranya Chef Juna Rorimpandey, Chef Yongki Gunawan, dan Rieta Amilia sebagai pengusaha kuliner sekaligus artis.

Chef Yongki mengkreasikan lima resep andalan dengan menggunakan WINCheez GOLD sebagai bahan utama. “Kehadiran resep-resep ini saya harapkan dapat menginspirasi Mompreneur di rumah,” ucapnya.

Chef Juna, Brand Ambassador WINCheez, mengatakan, WINCHeez memiliki lima keunggulan yang penting diingat oleh Ibu saat ingin menentukan bahan makanan untuk melengkapi kreasi masakannya.

Dia sebutkan kelima unggulan itu, hadir dengan rasa yang gurih, dapat digunakan untuk topping juga filling, tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut, serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering.

“Hal ini yang membuat pengalaman saya memasak dengan menggunakan WINCheez semakin berkesan,” tambahnya.

“Melalui acara ini, WINCheez mengajak para ibu maupun ‘Mompreneur’ untuk terus berkreasi. Selain sebagai bentuk aktualisasi diri, hal ini juga dapat memiliki nilai dari sisi ekonomi,” kata Gugun Gunawan S.Si, Board of Director PT Bangun Rasaguna Lestari.

WINCheez GOLD sendiri di awal kehadirannya tersedia dalam kemasan 2kg untuk para pemilik usaha kuliner yang membutuhkan bahan baku dalam jumlah besar. “Seiring perjalanannya, WINCheez terus berinovasi memberikan pilihan produk bagi masyarakat, salah satunya dengan menyesuaikan ukuran kemasan yang tepat guna. (Gan)

Teks Foto: Board of Director PT Bangun Rasaguna Lestari, Nakim Hardja

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait