Bangun Sinergitas, Polres Pamekasan Nobar Wayang Kulit

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim menyelenggarakan nobar (nonton bareng) pagelaran wayang kulit dengan lakon “Wahyu Makutharama,”.

Kegiatan wayang kulit ini disiarkan melalui Live Streaming yang dihadiri Kapolri dan Panglima TNI, yang ditayangkan secara live streaming di YouTube Divisi Humas Polri, dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta.

Untuk di Polres Pamekasan nonton bareng tersebut bertempat di Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan pada Jum’at (03/03/2023) malam.

Dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, bersama PJU Polres Pamekasan, TNI, Tomas, serta sejumlah Komunitas pecinta wayang, nonton bareng tersebut menjadikan suasana malam di Joglo Joko Tarub menjadi hangat.

Mereka menikmati tontonan seni budaya tersebut, serta dengan seksama menyimak lakon atau cerita Wayang kulit tersebut.

Disela-sela nonton bareng itu Kapolres Pamekasan mengatakan bahwa, kegiatan ini tidak lain adalah dalam rangka mewujudkan sinergitas antara TNI-POLRI, Tomas serta Masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Element yang ada.

“Nonton bareng ini untuk menciptakan suasana sinergitas bersama antar jajaran Polres Pamekasan. Juga mempererat silaturrahmi,”ungkapnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi pagelaran wayang kulit ini, disini sinergitas antara TNI-POLRI, Tomas serta Masyarakat sangat terwujud nyata.

“Selain itu, saya yang masih terhitung baru bertugas di Wilayah hukum Polres Pamekasan ini, juga ingin memperkenalkan diri sehingga saya bisa lebih dekat, terutama kepada Masyarakat,”tutupnya Kapolres Pamekasan.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait