Bangun Sinergitas TNI – Polri, Lapas Kelas IIB Sanana Tandatangani MOU

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com || Dalam rangka meningkatkan rasa aman dan kondusif di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sanana Kemenkumham Malut sekaligus mewujudkan prinsip dasar pemasyarakatan yakni 3+1 , (Deteksi dini, Berantas Narkoba, Jalin Sinergitas dengan APH) + ( Back to Basic).

“Kembali Kalapas Kelas IIB Sanana, Ardian Alamsya dan jajarannya menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1510/Sula Letkol Inf. Heru Gunadi bersama dengan masing-masing anggotanya, kali ini dibuktikan dengan melakukan Perjanjian Kerja Sama atau Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) ini, bertempat di Lapas Kelas IIB Sanana pada Senin 14 Agustus 2023 kemarin.

Kalapas Kelas IIB Sanana, Ardian Alamsya melalui Ketua Tim Humas Lapas, Ikal saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp..di.. nomor +62 821-1941-xxxx, Selasa (15/8/23), menyampaikan, ini merupakan komitmen yang nyata dari kami jajaran Lapas Kelasa IIB untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban sekaligus memberikan rasa aman dan kondusif,”ujarnya.

Dalam berbagai kegiatan semoga Sinergitas antara TNI, Polri dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sanana tetap solid dan terjaga. Komunikasi perlu di laksanakan dan di tingkatkan terus, diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada dapat teratasi dan terselesaikan dengan baik, “Sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI, Polri dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sanana.” jelasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait