Banjir Bandang Desa Jeruk Sok-sok Bondowoso Menelan 1 Korban Jiwa

  • Whatsapp
Jenazah korban saat evakuasi menuju rumah sakit terdekat (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Hujan deras yang mengguyur di hulu Desa Jeruk Sok-sok selama kurang lebih 5 jam menyebabkan banjir. Kiriman banjir bandang menerjang pedukuhan di Desa Jeruk Sok-sok kecamatan Binakal rabu (04/03) sore tadi.

Akibat dari banjir bandang tersebut, satu orang terseret arus dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban Hilda merupakan santri Ponpes Nurul Falah desa Jeruk Sok-sok kecamatan Binakal.

Bacaan Lainnya

Menurut informasinya, korban bersama dengan satu temannya sempat mau menyelamatkan diri. Namun naas menghantui korban, disaat hendak menyelematkan diri, terjangan air menyeret korban bersama reruntuhan pondok dan ditemukan kurang lebih 500 meter dari lokasi awal.

Korban ditemukan sekitar pukul 16.30 wib dalam keadaan sudah terbujur kaku oleh warga yang memang mencarinya. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Baik itu dari Polres Bondowoso maupun dari BPBD Bondowoso, karena saat ini masih sibuk mengumpulkan data di lokasi. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait