Banjir Melanda Kecamatan Bagor Nganjuk

  • Whatsapp

Nganjuk, Hujan deras yang mengguyur wilayah Ngajuk sejak siang hari mengakibatkan Dusun Pilangbangu Desa Girirejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk mengalami banjir setinggi kurang lebih 30 CM dan mengenangi rumah warga. Minggu Malam(9/10/16)

 
 Banjir yang terjadi sekitar Pukul 22.30 WIB, luapan air disebabkan bangunan parit yang berada di Dusun tersebut tidak mampu menampung banyaknya disamping itu gorong-gorong yang berada di depan Madrasah Dusun Pilangbangu Desa Girirejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk patah sehingga menyumbat saluran air yang mengalir. Patahnya  gorong-gorong  disebabkan seringnya dilewati oleh kendaraan berat seperti Truk.
 
Untuk mengatasi hal tersebut aparat terkait BPBD Kabupaten Nganjuk, TNI, Polri, Perangkat Desa dan warga membersihkan patahan gorong-gorong sehingga aliran air pada parit tersebut menjadi lancar kembali.
 
Kejadian ini tidak membuat warga dusun tersebut harus mengungsi dan harta benda tidak ada yang hilang.(prspen081)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *