Bapak Sunaryo, Tmmd 97 Kodim Kediri Berdampak Positif Bagi Warga

  • Whatsapp

Kediri- Pandangan personal bisa berbeda ,baik tanggapan maupun pemikiran , sama halnya dengan Sunaryo, Ketua RT 03, yang tinggal tidak jauh dari lokasi renovasi mushola (Objek TMMD 97 Kodim 0809/Kediri). Bagi Sunaryo, berlangsungnya TMMD di Kelurahan Gayam, membawa dampak positif untuk menggerakkan dan menggunggah hati warga setempat, khususnya bagi mereka yang berekonomi berkecukupan, Senin (10/10/2016).

 
Ditengah-tengah kesibukan renovasi anggota Kodim 0809/Kediri, Brigif 16/WY dan Yonmek 521/DY beserta masyarakat, mengerjakan renovasi mushola yang terletak di RT 06 RW 01, Sunaryo meminta kesadaran warga untuk menyisihkan sebagian kepeduliannya mendonasikan teh atau kopi atau jajanan diberikan kepada para tenaga kerja disana. Sunaryo tidak sendirian, bersama Wagiran Ketua RT 06, juga melakukan hal serupa, dan keduanya sepakat melakukannya secara bergiliran atau bergantian.
 
Menurut Sunaryo, renovasi mushola tersebut sudah tepat alokasi ,dikarenakan bangunan tersebut sudah berusia cukup tua, yaitu hampir setengah abad berdiri, apalagi banyak konstruksi bangunannya yang rusak parah. Kerusakan bangunan mushola tersebut sudah seperti penyakit kanker akut, baik atap yang bocor maupun tembok yang retak hingga instalasi penerangan yang sudah tidak berjalan normal.
 
Lanjutnya, mushola tersebut juga sangat vital bagi kelangsungan anak-anak sekitar yang belajar mengaji tiap sore menjelang malam tiba, dan tidak cuma melayani anak-anak yang tinggal di 1 RT saja tetapi 6 RT sekaligus. Kapasitas muat mushola tersebut juga kurang ideal dengan tuntutan perkembangan dan pertumbuhan penduduk yang terus bertambah dari tahun ke tahun. (Pen)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *