beritalima.com

Bank BPRS Sumenep Warnai Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Dan HKG PKK Ke – 44

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke 13 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44 tahun 2016 yang digelar pada, Rabu ( 26/ 04 ) diwarnai dengan berbagai kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat secara langsung.

Salah satunya adalah sembako murah meriah yang diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu. Selain itu juga digelar Bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan Khitanan massal bagi masyarakat kurang mampu.

Novi Sujatmiko, MT. Direktur BPRS Bhakti Sumekar Sumenep menyampaikan, Kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke 13 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44 tahun 2016 ini Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep menyediakan sembako murah sebanyak 200 paket murah meriah yang khusus diberikan kepada masyarakat tidak mampu. “Selain itu, pada kegiatan Khitanan massal, BPRS Bhakti Sumekar menyiapkan bingkisan berupa sarung dan juga transport bagi anak – anak yang ikut serta khitanan massal”, jelasnya.

Menurut Novi, Melalui kegiatan ini kita berharap bisa berbagi peduli membantu meringankan masyarakat dalam menunaikan kewajiban mengkhitankan anaknya, terlebih lagi jika proses khitan ini bermanfaat banyak bagi masyarkat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan sholeh.

“Dengan program khitanan massal kami yakin bahwa nilai-nilai positif tersebut mampu kita dapatkan dengan seutuhnya. Oleh karena itu kami siap dan sanggup untuk menjadi bagian dari kegiatan mulia ini serta mengajak para dermawan untuk ikut berpartisipasi di dalamnya”, kata Novi Sujatmiko.

Dalam rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong XIII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44, juga dilaksanakan pameran produk unggulan dan pasar murah, serta berbagai kegiatan seperti pengobatan gratis, kegiatan sosial, dan pemberian bantuan bagi Tim Penggerak PKK berprestasi dan kader lainnya, serta bantuan bagi bagi penyandang cacat dan masyarakat kurang mampu.
( An )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *