Bank Indonesia Kembali Gelar Pelatihan Wartawan Daerah 2016

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com – Bank Indonesia (BI) di tahun 2016 kembali menggelar pelatihan wartawan daerah khususnya liputan ekonomi.

Menurut Humas BI perwakilan Maluku Utara Faizal di temui di kantor BI Ternate -Maluku utara menjelaskan, ” kegiatan dilakukan oleh BI ini dalam rangka melakukan edukasi dan peningkatan kapasitas wartawan di daerah, meningkatkan pemahaman jurnalis tentang Bank Indonesia dan kebijakan terkini, serta memperkuat Network”.

Kegiatan ini lanjut Faizal akan diikuti oleh wartawan dari berbagai provinsi di seluruh indonesia yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 200 orang. Dan acaranya akan dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai dengan 12 oktober 2016 yang bertempat di hotel Grand Mercure Harmoni jl. Hayam wuruk jakarta pusat.

Faizal juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap tahun‎, dimana pada tahun kemarin 2015 dilaksanakan di Jayapura yang diikuti oleh 4 provinsi diantaranya Maluku Utara,Maluku,papua dan Jayapura sebagai tuan rumah terang faizal.(@rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *