Camat SU II Resmikan Pemancangan Tiang Pertama Jembatan Musi IV

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – pada Kamis (06/10/16), Pemancangan tiang pertama proyek pembangunan jembatan Musi 4 di bagian Ulu dihadiri dan diresmikan oleh Camat SU II Seberang Ulu II M. Ichsanul Akmal, S. Sos, MSi. 

Turut Hadir yaitu PPK 14 dari PT. Adhi Karya Azwar Edhi, Kepala Proyek Andi Dwi, Lurah-lurah 14 Ulu, 13 Ulu, 12 Ulu, 11 Ulu, tokoh masyarakat, pemuka agama, dan warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Camat SU II mengharapkan semoga proyek pembangunan Musi 4 ini berjalan dengan lancar, koordinasi selalu terjalin dengan baik antara pihak pembangun, pejabat daerah, dan masyarakat, mengedepankan musyawarah untuk mufakat dalam setiap permasalahan sebagai solusi penyelesaian.

“Pembangunan proyek jembatan musi 4 di bagian Ulu dan Ilir ini diharapkan dapat selesai tepat waktu sehingga dapat mendukung pelaksanaan event Asian Games 2018 yang akan di gelar di kota Palembang dan Jakarta sebagai tuan rumah seperti yang selalu di ungkapkan oleh Walikota harno.joyo”, jelas Ichsanul Akmal.

Selain mempercepat pembangunan, lanjut Camat, di harapkan juga warga Palembang untuk serta mendukung program pemerintah dalam kegiatan moral gotong-royong menjaga kebersihan lingkungan seperti yang terus di galakkan oleh Walikota setiap Minggu pagi.

“Mari kita jaga kebersihan kota kita dan mari saling bahu membahu dalam mempercepat peningkatan perkembangan untuk kota Palembang antara masyarakat dan pemerintah, sehingga pencapaian pembangunan sesuai dengan harapan kita semua”, ungkap camat SU II Ichsanul Akmal sembari memberikan semangat kepada masyarakat.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *