Bank Jatim Bantu Gereja Santa Maria Assumpta Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Pembangunan Gereja Santa Maria Assumpta di Caruban, Ibukota Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Bantuan sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat terutama di bidang keagamaan ini diserahkan Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim, Rizyana Mirda, kepada Ketua Panitia Pembangunan Theofillus Banu Dwi.

Serah terima bantuan berupa sarana dan prasarana gereja ini dilakukan di Caruban, Kabupaten Madiun, Jumat (5/3/2021), disaksikan Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur Yohanes Ristu Nugroho.

Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim, Rizyana Mirda, mengatakan, CSR yang diberikan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Madiun yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya pada Bank Jatim.

Dia berharap dengan adanya bantuan ini dapat membuat jemaat Gereja Santa Maria Assumpta menjadi lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah.

Rizyana Mirda juga mengemukakan agar Bank Jatim Cabang Madiun senantiasa berkomitmen dan menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Madiun.

“Kami minta Bank Jatim Cabang Madiun selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Madiun,” imbuhnya. (Ganefo)

Teks Foto: Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim, Rizyana Mirda, saat menyerahkan bantuan CSR kepada Panitia Pembangunan Gereja Santa Maria Assumpta di Caruban, Madiun, disaksikan Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur Yohanes Ristu Nugroho, Jumat (5/3/2021)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait