Bank Jatim Sumbang 1000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bantuan untuk meringankan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, terus mengalir.

Terbaru, sebanyak 1000 paket sembako diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Jatim Madiun, Ratna Hastuti, kepada Walikota Madiun, H Maidi, di rumah dinas walikota yang dijadikan Posko, Jumat 24 April 2020.

Seribu paket sembako yang diberikan itu terdiri dari beras, masing-masing sebanyak empat kilogram, dua kilogram gula, kecap, dan sambel pecel. Tak hanya itu, rencananya Bank Jatim juga akan memberikan bantuan lagi, berupa paket sembako sebanyak 500 paket.

“Sesuai arahan walikota, bantuan ini akan berkelanjutan. Rencana kami akan menambah paket sembako sebanyak 500 paket,” jelas Kepala Bank Jatim Madiun, Ratna Hastuti

Ratna berharap, sedikit bantuan yang disalurakn ini bisa membantu masyarakat, khususnya masyarakat Kota Madiun yang membutuhkan.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sandang,” ungkapnya.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengapresiasi pemberian bantuan yang dilakukan oleh Bank Jatim. Ia mengatakan, seluruh donasi yang masuk akan dihimpun di gugus logistik.

“Kalau ada data warga yang kesulitan bisa langsung kesini. Siapa saja yang mau menyumbang juga bisa kesini. Prinsipnya pemkot memastikan seluruh masyarakat yang terdampak bisa mendapatkan bantuan sesuai kebutuhan,” tutur H. Maidi.

Turut menyaksikan penyerahan sumbangan ini, diantaranya Sekda Kota Madiun, Rusdiyanto. (Sumber madiuntoday, Diskominfo Kota Madiun. Editor: Dibyo).

Ket. Foto Dari Kiri: H. Maidi, Ratna Hastuti,, Rusdiyanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait