Bank NTT Raih Penghargaan ‘Digital Banking Awards 2022’ Kategori Kolaborasi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Bank NTT yang merupakan bank kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur tahun ini meraih penghargaan ‘Digital Banking Awards 2022’ untuk kategori dimensi kolaborasi. Pengumuman pemenang ‘Digital Banking Awards 2022’ ini disiarkan langsung Stasiun TV Berita Satu pada Selasa, 28 Juni 2022 petang.

Kegiatan ini digelar oleh Majalah Investor bekerjasama dengan Intellectual Business Community (IBC) menggunakan kriteria Maturity Assessment of Banks (DMAB) yang digunakan oleh OJK. Penilaian meliputi enam dimensi yakni data, teknologi, manajemen risiko, kolaborasi, institusi dan pelanggan.

Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada majalah Investor, Beritasatu Media Holding dan Intellectual yang menginisiasi ajang tersebut.

“Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi Bank NTT untuk mampu melihat kebutuhan pengguna jasa yang semakin penuh dengan tuntutan digitalisasi. Inspirasi kolaborasi ini memberikan spirit yang kuat bagi NTT dan daerah-daerah kepulauan, untuk memberikan kekuatan bagi BPD tetap eksis dan terus bertumbuh di tengah kemajuan digital dan industri perbankan”, kata Alex.

Ia berharap kegiatan ini terus digelar di masa mendatang, dan melihat berbagai spesifikasi dan jenis-jenis penilaian yang merangsang, serta memberikan daya tahan, daya saing dan daya tumbuh bagi industri perbankan di Indonesia.

Untuk diketahui total aset Bank NTT tercatat sebesar Rp16,76 triliun pada Maret 2022. Sedangkan untuk Laba Bersih mencapai Rp59,1 miliar. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait