Hadrah OLALA Warnai Peringatan HANI di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Musik Religius Warnai Peringatan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional ) yang diselenggarakan Lembaga Anti Narkotika Banyuwangi yang juga diisi dengan pasar rakyat di Lapangan pahlawan Desa Benculuk kecamatan Cluring yang dimulai tanggaln26 hingga 28 juni 2022.

Menurut Ferika Nur Fransiska, Ketua Group Hadrah OLALA merasa sangat terhormat, dapat mewarnai Hari Anti Narkotika bersama LAN Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

“kami sangat merasa terhormat dapat mengisi serta mewarnai Kegiatan Hari Anti Narkotika Nasional, karena selama ini Musik Hadrah terkesan Hanya Tampil di acara keagamaan saja, namun kali ini LAN Banyuwangi memberikan ruang kami dalam acara yang tidak biasa.” ungkapnya.

Sementara, Menurut Hijrotul Hadi, saat dikonfirmasi, menuturkan bahwa Sengaja kami suguhkan tampilan yang berbeda untuk masyarakat.

“untuk kegiatan HANI Tahun ini memang sengaja kita bikin sedikit berbeda, sasaran sosialisasi kami adalah masyarakat umum, tua muda dan pelaku seni, ibu ibu muslimat dan lainnya, jadi kami ingin berkumpul dengan masyarakat pada umumnya.” tuturnya.

Masih menurut, Hadi, selain peringatan HANI kami juga melaksanakan pasar Rakyat,

“karena dimassa pandemi kemarin ekonomi masyarakat begitu terpuruk, dalam kesempatan kali ini, kami ingin bermanfaat hususnya bagi pelaku UMKM untuk peningkatan ekonomi.” pungkasnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait