Bank NTT Serahkan CSR Rp300 Juta kepada Pemkab Kupang

  • Whatsapp

Penyerahan dana CSR Bank NTT dari Dirut Bank NTT kepada Bupati Kupang. (Foto: Ist)

OELAMASI, beritalima.com – Bank NTT menyerahkan dana CSR senilai Rp300 juta kepada Pemerintah Kabupaten Kupang. CSR sebagai bagian dari kolaborasi pembangunan pendidikan di Kabupaten Kupang.

Dana CSR ini diserahkan Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada Bupati Kupang, Korinus Masneno di kantor bupati belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho yang didampingi Kepala Cabang Bank NTT Oelamasi, Maria J. D. Samalelo beserta jajaran Bank NTT mengatakan, bantuan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Bank NTT dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kupang.

“Kami berharap dengan ada kolaborasi antara perbankan terkhususnya Bank NTT sebagai bank kebanggaan NTT dengan Pemerintah Kabupaten Kupang dapat memajukan dunia pendidikan di daerah ini,” kata Riwu Kaho”, dikutip dari rakyatntt.com.

Bantuan ini sebagai komitmen Bank NTT mendukung kemajuan pendidikan dI Kabupaten Kupang.

“Kami dari Bank NTT tentunya mendukung kemajuan pendidikan di daerah ini. Ini bukti perhatian kami dari Bank NTT melalui program CSR yang kami berikan dalam memajukan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kupang,” kata Riwu Kaho.

Sementara itu, Bupati Kupang, Korinus Masneno menyampaikan apresiasi atas perhatian Bank NTT yang turut andil bersama pemerintah membangun daerah ini, lebih khusus dunia pendidikan di Kabupaten Kupang. “Terima kasih kepada Bank NTT karena terus memberikan perhatian kepada daerah ini,” ujar Masneno. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait